Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Logo Tahun Baru 2014 oleh mbah Google

Logo google 2014

Hallo sobat uman? kembali lagi bersama Uman mengenai Logo Google :) Nah, sebelumnya Uman sudah memposting tentang Logo google di Akhir Tahun 2013 Menyambut 2014 kan? Nah, sekarang Uman akan memperlihatkan gimana logo goole di awal tahun 2014. Yang pasti logo google memang unik-unik sob hehe.

Sudah lihat logo google tahun 2014 diatas postingan ini kan??? Disana terlihat si angka 4 menggantikan angka 3 yang berwarna hijau, dan angka 3 kelihatan sedih deh kayaknya, tapi gak usah khawatir ya angka 3, kamu akan selalu dikenang, karena setiap suka maupun duka tetap saja setiap tahun harus selalu dijalani dengan penuh semangat, tentunya termasuk tahun 2013, walaupun banyak rintangan tetapi kita semua berhasil melewatinya dengan baik :) hehe

Okeeee, sekarang kita sambut Awal tahun 2014 ini dengan ceria dan penuh semangat yaa kawann, semoga di tahun 2014 ini dan seterusnya kita selalu sehat wal'afiyat dan selalu berada dalam lindungan Allah Tuhan Yang Maha Esa. Semoga apa yang kita inginkan semua terkabul dan kita menjadi pribadi yang lebih dewasa dan lebih baik. Dan yang belum bisa kumpul bersama keluarganya, semoga bisa kumpul lagi ya bersama keluarga tercinta... Amiiinnn !!! Happy New Years Kawan Selamat Tahun Baru 2014 :)