Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Posting Pertamaku di Coretan Uman

Assalamu'alaikum wr, wb,.

Hallo sobat, apa kabarnya nih? kumaha damang?
Semoga hari-hari yang mengisi hidup anda sangatlah menyenangkan ya. Amiin
Posting Pertamaku di Coretan Uman
Sebelum membaca lebih dalam lagi, kayaknya lebih baik sambil dengerin musik yah. hehe biar agak terhayati gituhh haha. Oke jika mau sambil denger musik, sobat tinggal klik aja tombol play atau yang berbentuk segitiga dibawah ini ya okehh?

TEKAN TOMBOL LISTEN IN BROWSER (PLAY)!

 
Perkenalkan nama saya Uman Neutron (nama panggilan)
Ini adalah sebuah postingan pertamaku dari blog ini yang kuberi judul Coretan Uman. Di blog ini saya ingin menyampaikan kepada semua orang atau siapa saja tentang segala sesuatu yang kukira bermanfaat bagi anda semua sebagai pembaca dari blogku yang sederhana ini. Mudah-mudahan anda dapat mengambil ilmu dan manfaat yang baik dari coretan-coretan yang ada di blog ini ya Okehh. Amin

Oke deh, untuk mengisi kekosongan dari postingan pertamaku ini, saya akan sedikit menjelaskan beberapa alasan mengapa saya membuat blog ini dan asal-usul mengapa blog ini saya jadikan sebagai blog utama yang saya kelola dengan sedikit keseriusan.

Awalnya saya ingin membuat blog hanya untuk sekedar iseng, mengisi waktu luang, serta bersenang-senang. Namun pada akhirnya ternyata dari blog-pun kita bisa mengambil banyak manfaat, mulai dari mengisi waktu luang, sharing ilmu, menambah pengetahuan, wawasan, menyenangkan hati, mencurahkan ide ide baru, sampai mendapatkan uang. Ya, benar. hampir semua manfaat tersebut bisa kita dapatkan dari sebuah karya atau tulisan yang kita buat melalui blog loh. Walaupun sebenarnya tidak setiap hari saya bisa posting karena keterbatasan waktu dan biaya untuk internet, tapi saya selalu meluangkan waktu untuk membuat coretan-coretan ataupun informasi melalui blog ini yang mudah-mudahan bermanfaat bagi pembaca semua. Amiin

Sebenarnya saya sudah lama belajar dan kenal dengan yang namaya blog, hingga sudah banyak blog-blog yang saya buat, namun semua itu terabaikan dan tidak begitu sering saya kelola karena mungkin saya orang yang agak malas, atau mungkin emang terlalu sibuk, hehe. Dan yang saya peroleh dari kegiatan itu adalah nol (0), dengan kata lain saya tidak mendapatkan apa-apa dari apa yang saya kerjakan selain kehabisan banyak waktu dan biaya. Tapi dibalik semua itu, saya mendapatkan banyak sekali ilmu yang bermanfaat yang sebelumnya tidak saya miliki, dari situ saya ambil hikmahnya untuk bisa memperbaiki apa yang saya alami selama ini. Sayapun yakin bahwa tidak ada suatu pekerjaanpun yang tidak ada hikmahnya. Dan kali ini saya akan mencoba untuk memperbaiki kesalahan saya itu melalui satu blog ini yang saya jadikan sebagai blog utama.

"Jika anda tertarik atau penasaran tentang apa yang saya katakan diatas, coba deh baca artikel-artikel dari blog ini. InsyaAllah anda akan menemukan sesuatu yang bermanfaat yang mungkin anda cari sebagai solusi dari apa yang belum anda ketahui selama ini. Dan jangan lupa untuk klik like atau bagikan informasi yang menurut anda bagus itu kepada teman-teman anda melalui Facebook, Twitter, ataupun media lainnya yaaa. Enggak ada ruginya kok, malahan dapat pahala karena telah membagikan informasi yang bermanfaat kepada orang lain."

"Namun jika anda tidak tertarik atau tidak menemukan sesuatu yang anda butuhkan dalam blog ini, gampang kok, tinggal tutup saja halaman blog ini, dan pindah ke yang lain. Mudah kan? :) Mungkin anda bisa temukan solusi yang anda cari di blog tetangga lainnya, disana banyak kok informasi-informasi yang bermanfaat yang mungkin anda cari dan anda butuhkan. Apa sih yang gak ada di internet? hehe"

OK, mungkin itu saja dulu sedikit corat-coret dari saya sebagai Coretan Pertamaku ini. Mudah-mudahan ini adalah awal yang baik untuk masa depan yang baik bagi kita semua, dan mudah-mudahan blog ini memiliki arti, manfaat dan pengaruh positif bagi kita semua. Amiin

Salam Sukses Untuk Kita Semua Amiin...
Wassalamu'alaikum wr, wb.


Salam hangat,
ttd

Uman Neutron